Tantangan Pertama Gisel Berakting di Film Cek Toko Sebelah

Kamis, 29 September 2016 - 19:20 WIB
Tantangan Pertama Gisel Berakting di Film Cek Toko Sebelah
Tantangan Pertama Gisel Berakting di Film Cek Toko Sebelah
A A A
JAKARTA - Di film kedua karya komedian Ernest Prakasa yang berjudul Cek Toko Sebelah (CTS), Ernest menggandeng salah satu selebritas yang sudah tak asing lagi yakni Gisella Anastasia. Merupakan film pertamanya, Gisel yang berperan sebagai Natalie ini merasa senang, penasaran, sekaligus gugup saat pertama kali menjalani proses syuting. Karena menurutnya, berakting dalam produksi layar lebar jauh berbeda dengan yang biasa dilakukan untuk produksi sinetron ataupun FTV.

"Aku di CTS ini jadi Natalie yang ceritanya itu pacarnya Erwin yang dimainin sama Ko Ernest. Ini film pertama aku sih jadi emang masih norak gitu ya. Seneng banget, penasaran banget sama prosesnya, tapi juga nervous banget, karena akting di film beda banget sama di sinetron atau FTV yang udah pernah aku lakuin. Kalau film kan jauh lebih detil, terus pendalaman karakternya juga mesti lebih benar. Aku benar-benar belajar dari 0, sama akting coach juga," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Ketika ditanya bagaimana awal mula memutuskan untuk bergabung dalam produksi film CTS, istri Gading Marten ini menjelaskan, sebenarnya sejak awal itu memang mendapat tawaran. "Tapi emang dari dulu aku sering bilang sama mas Gading (Marten) aku pengen nyobain main film itu kayak gimana, karena aku orangnya lumayan suka mengeksplor kemampuan aku itu sampai mana sih, gitu. Cuma kesempatannya emang baru kali ini dikasih sama ko Ernest dan aku seneng banget," jelasnya.

Sebagai pemula, memerankan karakter Natalie bukanlah hal yang mudah bagi ibu satu orang anak ini. Namun Gisel merasa bersyukur karena suaminya selalu memberikan dukungan dan masukan untuk karir barunya ini. "Karakter aku disini beda banget. Kalau sehari-hari aku kan manja, kalau Natalie ini tuh dia tegar banget, kayak bisa hidup sendiri nggak bergantung sama orang lain gitu lho. Dan buat aku sebagai pemula dapat karakter yang beda kayak gini, itu kerjanya keras banget sih. Lumayan susah, tapi seru. Untungnya mas Gading selalu kasih energi positif ya, jadi kalau aku gelisah dia selalu kasih dukungan, kasih masukan," pungkasnya.

Cek Toko Sebelah bercerita tentang kisah Erwin (Ernest Prakasa) yang menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda bersama dengan kekasihnya yang cantik dan tak kalah sukses, Natalie (Gisella Anastasia). Namun kemudian timbul masalah pelik saat ayah Erwin, Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang ingin mewariskan toko sembakonya untuk anak kesayangannya, Erwin. Padahal, Koh Afuk memiliki anak sulung bernama Yohan (Dion Wiyoko) yang telah menikah dengan Ayu (Adinia Wirasti). Yohan lantas merasa geram karena ia merasa dilangkahi oleh adiknya. Nantikan film CTS yang rencananya akan rilis pada bulan Desember 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5471 seconds (0.1#10.140)